Kamis, 10 Juni 2010

Watch Hetalia: Unlimited

WARNING!!!

Sebelum membaca entri ini, sebaiknya baca terlebih dahulu entri sebelumnya:
Hetalia: Unlimited.

Kalau sudah, silakan klik Read More di bawah ini...

Hahaha... Ternyata setelah saya browsing lagi, saya menemukan video Hetalia: Unlimited yang bisa ditonton di Youtube.


Karena fansubnya berbahasa Spanyol dan lagunya memakai bahasa Jepang, ada baiknya saya beri lirik Inggrisnya.

Our encounter comes like a storm
changing my heart
If we're together,
I'm not afraid of anything
even the end of the world

We're able to understand each other
and to share with each other
like bubbles
Obscured by the sands of time
unable to hold on
I gave up 'till I saw you again, asking

"How much pain
have you been carrying all alone?
And how much loneliness...
...is hidden behind your eyes when you smile?"

Embrace this miracle of an encounter
now by gazing upon each other we can become stronger
And if this isn't what you call love then,
what is it you call love now?

Embrace this miracle of an encounter
now by gazing upon each other we can become stronger
And if this isn't what you call love then,
what is it you call love now?


Bagaimana? Keren, bukan?
Scene yang paling saya suka dan yang paling membuat hati saya pilu adalah scene antara suami saya Germany dan kakaknya, Prussia. Di saat itulah saya mulai menitikkan air mata, terutama saat Germany menengadah sendu di tengah hujan sembari menggenggam sebuah Iron Cross yang menjadi satu-satunya peninggalan sang kakak. Tetapi saya agak terkejut juga, Prussia dalam video ini tampak lebih dewasa daripada Prussia dalam cerita orisinil Hetalia yang nyatanya lebih kekanakan dan seenaknya sendiri. *ditebas Prussia*

Lalu yang paling menyedihkan nomor dua [bagi saya] adalah scene antara America dan England. Yang ini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, England menangis karena tidak ingin adik asuhnya, America, memisahkan diri darinya. Saya terenyuh melihat scene mereka melepaskan tangan. Huhuhu... Saya dapat merasakan kesedihan England saat kehilangan adik yang sangat ia sayangi, karena saya sendiri adalah seorang kakak, sama seperti England [walaupun saya belum pernah kehilangan seorang adik, dan saya harap tidak akan pernah]. Ah... namun saya sangat senang ketika melihat Chibi America melompat ke dalam dekapan England. Keduanya tampak bahagia~ Entah mengapa saya merasa senang~

Kemudian yang nomor tiga... hmm saya bingung. Sepertinya semua adegan pertarungan maupun scene sedih yang tersisa masuk dalam urutan ketiga. Hiks~ Saya tidak sanggup melihat ekspresi sedih North Italy, Japan, dan Russia, apalagi tangisan Taiwan. Saya tidak sanggup~

Agh! Hentikan pembicaraan yang menyedihkan ini sekarang juga! *digampar* Mari kita mengomentari scene yang lebih ceria. Scene yang paling keren menurut saya adalah pada saat semua karakter Hetalia bertukar tubuh dalam satu gerakan! SANGAT-SUPER-DUPER-ULTRA-ULTIMATE-KEREN!!! Apalagi setelah beberapa saat, anggota Nordic muncul! Saya pun tak kuasa menahan teriak! KYAAAAAAAAA~~~ DENMARK! SWEDEN! *dibekep gara-gara berisik*

Dan France! Ya ampun! Tumben-tumbenan dia kelihatan keren, biasanya memuakkan dan memalukan! *dibakar France* Saya suka sekali dengan scene France dikelilingi oleh kobaran api, kelihatan lebih macho! Turkey juga keren~ Hong Kong apa lagi! KYAAAAAAAAA!!!

Ah ya! Kalian tahu tidak? Saat suami saya Germany [dalam video itu] memberikan hormat, saya membalas penghormatannya lho~ Hahaha! Maniak benar saya ini, padahal cuma video animasi yang bahkan tidak mungkin berubah menjadi realita. *ditimpuk*

Yosh~ 1 komentar telah masuk~:

conioca berceloteh ria...

Uh, saya suka scene yang waktu Nihon-kun ngadep ke langit terus matanya warna merah. Bagian waktu bertukar tubuh itu juga. Sugoi~ :3
Bagian Seychelles bawa ikan juga (jadi sebenernya saya suka sama Sey atau ikannya? ==a). France juga~ :D

Nice post! :D
(*lagi-lagi saya nyampah di sini. Hehehe... ^^a*)

Comment, please...?