Senin, 07 Juni 2010

Herzlichen Glückwunsch, mein Vetter!

Saya ucapkan selamat kepada adik sepupu saya, Ahmad Maulana, yang baru saja Khatam Al-Qur'an diumurnya yang kelima tahun!


Saya, kakak sepupumu, tentu saja amat-teramat-sangat bangga kepadamu! [juga merasa terpukul karena saya sendiri Khatam Al-Qur'an pas kelas 6 SD *dikeroyok massa* hehehe] Siapa coba yang tidak bangga mendengar sepupunya yang masih balita sudah tamat Al-Qur'an? Tidak mungkin ada yang tidak bangga.

Hehehe sepertinya cukup sudah mempromosikan sepupu saya ini. Terlalu banyak promosi entar sepupu saya jadi bintang iklan. *ditendang*

Pesan dari kakak, makin rajin ya mengajinya! Jangan karena sudah khatam, Al-Qur'an malah ditinggalkan [seperti kakak sepupumu yang satu ini *dicakar* hehehe bercanda].

Untuk adik-adikku; Yusuf, Ayyub, dan Tata, jangan mau kalah dong sama Maulana! Rajin-rajin kalian mengaji, supaya Khatam Al-Qur'an diumur yang belia juga.

Lho? Kok masih 0 komentar?:

Comment, please...?