Rabu, 26 Mei 2010

Seiyuu England = Sasuke Uchiha?!

Hetalia emang TOP deh!

Selain ceritanya menarik dan karakternya keren-keren, voicenya juga cocok dan bikin melting~ terutama suaranya England! Mein Gott! Bagaikan suara bidadara yang turun dari neraka! *dikutuk England* Ehh, nggak ding! Poko'e suaranya nggak nahan~ KEREEENNN!!! Emang cocok deh dengan England yang gentleman sejati dan tsundere juga seorang preman profesional. Apalagi pas dia nyanyi Marukaite Chikyuu, OMFG his voice's so damn cool and I believe he's a punk!
*dibazooka*

Kalau suara chara Hetalia yang saya suka selain England:


Another voice I like :


1. North Italy -> suaranya sangat cocok untuk karakter yang begitu boke [bodoh]. Saya suka sekali mendengar dia berceloteh, "PASTA~~~" Lucu~ Oh Feli-chan, you're the cutest boke I've ever seen~ But also a foolish guy I've ever known -_-

2. South Italy -> Italy bersaudara ini seiyuu [pengisi suara Jepang] nya sama, tapi S. Italy terdengar lebih macho! Udah gitu dia juga lumayan keren hohoho! Tapi gaya bicaranya kasar banget~

3. Germany -> oh my beloved Germany... your voice is sooo kebapakan. Atau terlalu bapak-bapak? Terlalu berat. Tapi Germany tetap yang paling kereeeenn dan gagaaaahh!!!

4. Prussia -> benar-benar, deh! Suara abang iparku yang sungguh awesome ini kelewat cempreng~ Mein Gott, apa kata dunia jika Prussia yang sekeren itu punya suara yang bahkan lebih jelek dari suara teriakan monyet?! *ditebas Prussia*

5. Japan -> suara terbijak dan paling tenang yang pernah ada [di Hetalia]!


6. America -> America-kun~ Keren-keren gitu, tapi suaramu sumpah cempreng banget~ Tapi tetap imut-imut kok~

7. Russia -> myaahhhh~ tokoh yandere yang satu ini memiliki suara terimut yang pernah ada [di Hetalia]! Suka banget dengan lagu Marukaite Chikyuu versi Russia-chan~ Kolkolkolkolkol...

8. Autria -> suara abangku tersayang ini begitu memukau~

9. Switzerland -> suaranya mirip Edward Elric [Fullmetal Alchemist]! Apalagi ditambah dengan sedikit serak, makin keren~

Karena kesengsem sama suara British gentleman yang satu itu, saya pun langsung mencari siapa seiyuu [pengisi suara Jepang] nya di Hetalia Wikia. Ketemu! Seiyuunya bernama Noriaki Sugiyama. Eh? Kayaknya saya pernah dengar. Saya scroll ke bawah untuk mencari informasi lebih lanjut dan, bingo! Ternyata Sugiyama-san juga mengisi suara Uryuu Ishida di animanga Bleach! Pantesan mirip! Kereennn lagi!!

Tapi saya tetap saja penasaran dan terus menscroll ke bawah. Wuihh! Awal mulanya saya kagum karena suara keren dari beberapa chara diisi oleh Sugiyama-san, seperti Ancho Kabara (The Law of Ueki), William T. Spears (Kuroshitsuji), dan Rivalz Cardemonde (Code Geass). Tapi pada akhirnya saya menemukan sesuatu yang membuat saya terkejut bukan main!

SASUKE UCHIHA!!!

AKH! Ternyata si TEME [dan chara yang paling kubenci seantero Naruto itu] seiyuunya Sugiyama-san! Pantesan suaranya keren! Saya juga akui suara chara bermodel rambut pantat ayam itu memang keren, walau sebrengsek apapun seorang Sasuke Uchiha. *di-sharingan*

England... Sabar ya, suaramu mirip dengan Sasuke Uchiha. Bagaimanapun, suara England yang lebih keren daripada si Teme!*di-ameterasu*

Lho? Kok masih 0 komentar?:

Comment, please...?