Minggu, 23 Mei 2010

Perkenalan

Hrrmm...
Saya nggak tau mau bilang apa di hari kelahiran blog saya ini. *disepak*

Ah ya, perkenalan dulu, yah?


Saya adalah seorang siswi SMP tingkat akhir yang alhamdulillah telah lulus dari ke-jahannam-an Ujian Nasional dan senantiasa bersabar menunggu daftar NEM yang kabarnya akan diberikan entah kapan. *geplaked*

Seperti yang telah saya sebutkan di atas (yaelah... bahasanya...), saya adalah seorang murid tingkat akhir di salah satu sekolah swasta yang berdiri [nggak megah] megah [amat] di sebuah provinsi penghasil minyak bumi di Indonesia, sebut saja Provinsi Riau. Saya tidak tinggal di daerah Big City, melainkan di sebuah kota kecil yang [sama sekali] tidak asri karena udaranya telah tercemar oleh asap yang merupakan salah satu buah karya dari kebakaran hutan dan pengeluaran gas-gas emisi oleh cerobong asap pabrik di sekitar daerah tempat tinggal saya.

Walaupun saya tinggal di Riau, saya bukanlah seorang keturunan asli suku Melayu, melainkan seorang musafir bersuku kolaborasi antara Minang dan Batak, yang berhijrah ke Riau dari Sumatera Utara. Karena pengaruh pertalian darah itulah, saya menyukai makanan pedas dan membenci makanan tak pedas. Namun sebagai pengecualian, saya membenci minuman pedas. >_<" Saya seorang gamer, tapi saat ini saya sedang cuti bermain game. Alasannya sederhana, saya merasa aneh sendiri kalau mengulang kembali game yang sudah ditamatkan dan saya belum punya cukup uang untuk membeli CD game baru. Kalau ada yang mau berbaik hati memberikan saya sumbangan, saya dengan senang hati menerimanya. Oh ya, saya juga malas kalau menunggu download. *tampared*

Hmm... Mungkin cukup sampai di sini saja pembahasan tentang saya. Kalau ada yang bertanya mengapa gaya penulisan saya begitu baku dan kaku begini, itu karena saya sedang berusaha untuk mempertahankan penulisan Bahasa Indonesia yang baik dan benar, agar tidak terancam punah seiring berjalannya waktu *ditimpuk*

Sekian dan terima kasih (what the hell is this?! a speech?!!!)

Oh! Ada yang terlupakan! Author dengan bangga menyatakan: I'm a hardcore-Otaku!!!

.

.

.

Author's Note:
Otaku: penggemar anime, manga, and such...

Lho? Kok masih 0 komentar?:

Comment, please...?